Baku Tembak dengan Satgas Madago Raya, 2 Teroris MIT Poso Tewas
Penggerebekan kelompok teroris/ilustrasi. (Antara).

Bagikan:

BANDAR LAMPUNG – Satuan tugas (Satgas) Madago Raya terlibat baku tembak dengan dua anggota teroris kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT) pada Senin, 1 Maret 2021 sekitar pukul 16.30 Wita.

Dilansir dari Antara, Selasa, 2 Maret, dari informasi yang diterima, kontak tembak terjadi di wilayah pegunungan Andole, Kampung Maros, Poso Pesisir, Kabupaten Poso.

Dua orang teroris tewas

Insiden ini menyebabkan dua anggota kelompok teroris MIT Poso tewas. Saat ini kedua jenazah tersebut tersebut telah berada di Rumah sakit Bhayangkara Palu untuk diidentifikasi

"Sabar ya, kita masih identifikasi identitasnya. Jangan nanti sampai salah," ungkap Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes Pol Didik Supranoto, di Palu, Selasa, 2 Maret.

Pantauan Antara, saat ini rumah sakit Bhayangkara Palu, juga dijaga ketat oleh pihak kepolisian bersenjata lengkap.

Dari informasi yang diterima, kontak tembak dengan teroris tersebut membuat satu orang anggota TNI juga meninggal dunia. Namun hingga saat ini belum ada informasi valid tentang hal tersebut.

Selain informasi soal teroris terlibat baku tembak dengan aparat di Poso, simak berita terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan.