Prakiraan cuaca BMKG di Lampung: Siang Berawan, Malam dan Dini Hari Hujan
Ilustrasi cuaca. (Unsplash).

Bagikan:

LAMPUNG – Prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) pada Jumat, 5 Maret 2021 menyebutkan, hampir seluruh wilayah Lampung diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga lebat.

BMKG juga mengeluarkan peringatan dini terkait adanya potensi hujan di sertai angin kencang di sejumlah wilayah.

“Waspada potensi hujan lebat disertai kilat/petir dan angin kencang di Lambar, Lampura, Way Kanan, Pesibar, Tanggamus, dan Lamteng pada sore dan malam hari.”  

Prakiraan cuaca di Lampung pada siang, malam, dan dini hari

Secara lebih rinci, cuaca di seluruh Lampung pada siang hari ini berawan. Sementara pada malam hari, sebagian besar wilayah Lampung diprakirakan bakal turun hujan, antara lain Bandar Lampung, Blambangan Umpu, Gedong Tataan, Gunung Sugih, Kota Agung, Kotabumi, Krui, Liwa, Menggala, Metro, Panaragan Jaya, dan Pringsewu.

Sementara wilayah lainnya seperti Wiralaga Mulya, Sukadana, dan Kalianda bakal ditutupi awan.

Pun demikian saat dini hari, hanya Bandar Lampung, Gedong Tataan, Kota Agung, Krui, Liwa, dan Pringsewu saja yang diprediksi tidak turun hujan.

BMKG menyebut, suhu di Lampung berkisar antara 17-32 derajat Celcius dengan kelembapan udara berkisar dari 65-100 persen.

Selain informasi prakiraan cuaca di Lampung, simak berita terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan.