Ramalan Cuaca BMKG di Lampung, Jumat 26 Februari
Prakiraan cuaca/ilustrasi. (Freepik).

Bagikan:

BANDAR LAMPUNG - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) membagikan ramalan cuaca di Bali pada Jumat, 26 Februari 2021.

BMKG meminta masyarakat waspada terhadap potensi hujan lebat disertai angin kencang di sebagian wilayah Lampung.

“Waspada potensi hujan lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Tanggamus, Lamteng, Pringsewu, Pesawaran, Lamsel, Lamtim, Metro, Balam, Lambar pada sore hari,” tulis BMKG di laman resminya.

Ramalan cuaca di Lampung, siang, malam, dan dini hari  

Secara rinci, Kondisi cuaca pada siang hari yakni hujan dengan intensitas ringan di Bandar Lampung, Blambangan Umpu, Gedong Tataan, Gunung Sugih, Kalianda, Kota Agung, Kotabumi, Krui, Menggala, Liwa, Metro, Panaragan Jaya, Pringsewu, Sukadana, dan Wiralaga Mulya.

Sementara, pada malam hari, wilayah yang diguyur hujan ringan antara lain Bandar Lampung, Gunung Sugih, Kalianda, Kotabumi, Liwa dan Metro.

Adapun pada dini hari, seluruh Lampung kondisi umumnya berawan.

BMKG menyebut, suhu di Lampung berkisar antara 18-32 derajat Celcius dengan kelembapan udara berkisar dari 60-95 persen.

Selain informasi prakiraan cuaca di Lampung, simak berita terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan.