Ramalan Cuaca BMKG di Lampung, Kamis 4 Maret 2021: Siang Diguyur Hujan, Malam Berawan
Ilustrasi cuaca. (Unsplash).

Bagikan:

LAMPUNG – Ramalan cuaca BMKG pada hari ini, Kamis 4 Maret 2021 menyebutkan, seluruh Lampung akan diguyur hujan pada siang hari ini. Sementara pada malam hari, cuaca berawan.

Terkait hal ini, BMKG mengeluarkan peringatan dini terkait adanya potensi hujan lebat di sertai angin kencang di sejumlah wilayah.

“Waspada potensi hujan lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Way Kanan, Tubabar, Mesuji pada sore hari serta wilayah lambar, Way Kanan, Lampura, Tubabar, Tuba, Mesuji, Tuba, Lamteng, pada malam hari."

Deretan wilayah Lampung yang turun hujan

Dikutip VOI dari laman resmi BMKG, wilayah-wilayah di Lampung yang akan turun hujan pada siang hari ini yakni, Bandar Lampung, Blambangan Umpu, Gedong Tataan, Gunung Sugih, Kalianda, Kota Agung, Kotabumi, Krui, Liwa, Menggala, Metro, Panaragan Jaya, Pringsewu, Sukadana, dan Wiralaga Mulya.

Sementara pada malam dan dini hari, sebagian besar wilayah Lampung secara umum kondisi cuacanya berawan, kecuali Blambangan Umpu.

BMKG menyebut, suhu di Lampung berkisar antara 17-32 derajat Celcius dengan kelembapan udara berkisar dari 65-95 persen.

Selain informasi prakiraan cuaca di Lampung, simak berita terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan.