Rekomendasi 4 Film Animasi yang Kocak dan <i>Nggak</i> Bikin Bosan
Film animasi Onward. (Disney Pixar).

Bagikan:

BANDAR LAMPUNG – Menonton film animasi saat libur akhir pekan bisa menghilangkan stres secara perlahan-lahan.

Tak hanya itu, film animasi juga bisa menjadi penyemangat dan pemberi inspirasi, mengingat di dalamnya banyak terkandung yang unik dan menyentuh hati.

4 rekomendasi film animasi yang menghibur

Dihimpun VOI dari berbagai sumber, berikut 4 rekomendasi film animasi yang dapat menjadi penghibur di kala suntuk.

1.      Onward

Film animasi pertama yang kami rekomendasikan untuk Anda adalah Onward. Film yang diproduksi tahun 2020 ini bercerita tentang petualangan dua elf bersaudara, Ian dan Barley, yang menginginkan batu permata sebagai sihir untuk mengembalikan kehidupan ayahnya, meskipun hanya sementara.

Hanya saja, tujuan mereka tak semulus keyakinannya. Kendati demikian, hubungan persaudaraan dengan beragam konflik yang disajikan akan cukup membekas di hati para penonton.

2.      Abominable

Mengisahkan tentang sosok Yi yang berusaha menyelamatkan Yeti—si manusia salju. Yi berusaha mengembalikan Yeti menuju tempat asalnya, yakni Gunung Everest.

Petualangan mereka ditemani oleh Jin dan peng dan membuat cita rasa film tersebut menjadi lebih seru dan kocak.

Banyak pelajaran berharga yang bisa Anda ambil dari film animasi Abominable. Salah satunya adalah jangan menyerah sebelum dapat menggapai mimpi-mimpimu.

3.      The Willoughbys

Film animasi ini bercerita tentang keluarga Willoughbys. Anak-anak Willoughbys memiliki rencana untuk membuat orang tuanya pergi dari rumah dengan memberikan paket wisata secara diam-diam. Dan rencana mereka berjalan dengan baik.

Saat jauh dari orang tua, anak-anak willougbhys bertemu dengan seorang pengasuh yang baik hingga harus berhadapan dengan pria berpakaian hitam yang suka mengincar anak-anak tanpa orang tua.

4.      The SpongeBob Movie: Sponge on the Run  

Di awal film, penonton akan diajak berkenalan lebih dulu dengan kisah asal usul persahabatan SpongeBob dan siput peliharaannya, Gary, saat masih kecil.

Setelah keduanya tumbuh besar, ada kejadian yang tak terduga. SpongeBob kehilangan Gary secara tiba-tiba tanpa meninggalkan jejak.

Spongebob menduga bahwa Gary sedang diculik. Dia pun meminta bantuan kepada rekan-rekannya yakni Mr. Crab, Sandy, Swuidward, dan Patrick untuk membantu menemukan Gary.

Demikianlah 4 film animasi yang kocak dan cocok ditonton saat libur akhir pekan. Manakah yang menjadi pilihanmu saat libur akhir pekan?

Selain informasi 4 film animasi kocak dan nggak bikin bosan, simak berita terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan