Prakiraan Cuaca BMKG Rabu 3 Maret 2021: Lampung Diguyur Hujan pada Siang, Malam dan Dini Hari
Ilustrasi cuaca. (Unsplash).

Bagikan:

BANDAR LAMPUNG – Prakiraan cuaca  dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) di Lampung pada Rabu, 3 Maret 2021 menyebutkan, sebagian besar wilayah Bali akan diguyur hujan pada siang, malam dan dini hari.  

Terkait hal ini, BMKG mengeluarkan peringatan dini terkait adanya potensi hujan disertai petir.

“Waspada potensi hujan lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Balam, Lamsel, Pesawaran, Pringsewu, Lamteng, Metro, Lamtim, Tanggamus, Lampura, Tuba, Tubabar, Mesuji, Way Kanan pada siang dan sore hari.”

Prakiraan cuaca di Lampung

Secara lebih rinci, kondisi cuaca di seluruh Lampung pada siang hari ini hujan. Antara lain Bandar Lampung, Blambangan Umbu, Gedong Tataan, Gunung Sugih, Kalianda, Kota Agung, Kotabumi, Krui, Liwa, Menggala, Metro, Panaragan Jaya, Pringsewu, Sukadana, dan Wiralaga Mulya.

Berbeda saat malam hari, hanya beberapa wilayah saja yang turun hujan dengan intensitas ringan, yakni Gunung Sugih, Kalianda, Menggala, Metro, Panaragan Jaya, Sukadana, dan Wiralaga Mulya.

Sementara pada dini hari, wilayah-wilayah yang diguyur hujan yaitu Kalianda, Kota Agung, Krui dan Pringsewu.

BMKG menyebut, suhu di Lampung berkisar antara 18-32 derajat Celcius dengan kelembapan udara berkisar dari 60-95 persen.

Selain informasi prakiraan cuaca di Lampung, simak berita terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan.